SELAMAT DATANG

Selamat Datang diBlog pribadi Ahmad Khoiri//email:atzadizt@yahoo.com

Selasa, 24 Februari 2015

jika aku menjadi

Jika saja aku adalah seorang pelukis
Tentu akan aku guratkan kuas ditanganku untuk
Melukiskan segala keindahan yang ada dibumi ini
Diatas kanvas kecilku

Jika saja aku seorang pujangga yang mahir
Akan kata-kata mahawan, tentu sudah aku
Goreskan pena baja ini diatas kertas,
Bahwa aku begitu terpesona olehnya.

Dan jika aku adalah seorang penyair,
Tentu saja aku juga akan membuat sebuah untaian
Syair merdu diantara lirik-lirik sempurna yang telah tercipta

Tapi….
Aku bukanlah ketiga-tiganya, jadi aku
Hanya mampu memandangi dan menikmati saja
Segala keindahan itu.
Meski hatiku terus begemuruh bak kilatan petir yang hendak
Menyambar ranting pohon itu…

Ooooh Tuhan….
Mengapa segala keindahan itu selalu saja
Termutilasi oleh keadaan?...
Meski terasa aku belum terlambat,

Namun aku akan mencoba menjadi diantara ketiganya itu..

@fadhiel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar